Cara Hack FB



Nah ketemu lagi bersama saya sang blogger yang semberaut yang gak ngerti mau posting apa lagi namun yah izinkan aku untuk memposting cara-cara hack FB yang emailnya sama sekali tidak kita ketahui... nah silahkan perhatikan langkah-langkahnya. tapi jangan FB aku ya.
sebelum kita melakukan serangan terhadap korban sangat disarankan untuk mengumpulkan informasi tentang si korban terlebih dahulu, selamat berkreatifitas ya ^_^




1.yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah siapkan target dan siapkan satu email baru untuk menautkan email tersebut ke FB target
2. ingat nama lengkap profile target dan satu teman dari FB target

3. buat minimal 3 akun fb lebih banyak lebih bagus (multiple akun)
4. Add akun target dengan FB yg telah kita buat (sangat disarankan 1 hari 3 akun hari berikutnya     3 akun hari berikutnya 3 akun wah ko jadi banyak ya..? makanya direkomendasikan juga)       "semakin banyak akun kita menjadi teman target semakin besar peluang untuk berhasil" <-- dibold segaja biar kebaca yua
5.setelah semua akun kita di confirm oleh target kita baru kitamelanjutkan serangan kita

masuk ke http://www.facebook.com/recover.php


6. setelah itu isi dengan username target, nama target dan satu nama teman target lalu klik next/lanjutkan
7. lalu pilih ini akun saya lanjutkan
8. lalu kita klik baru-baru ini mengakses kesini kemudian kita akan diarahkan untuk mengisi email baru,
9. nah disinilah masukkan email yang kita siapkan tadi kemudian klik next
10. jika disana ada pertanyaan keamanan jangan khawatirkan kita sudah memiliki informasi sebelumnya tentang sitarget nah inilah gunanya akun yang banyak tadi dengan pura-pura ngajak target ngobrol dan mengumpulkan informasinya langsung dari dia.
11. jika tidak ada pertanyaan keamanan akan diredirect langsung ke memilih tiga teman lalu pilihlah dengan akun-akun facebook milik kita sendiri yg telah kita masukan ke friendlist target satu persatu kirimkan kode next
12. buka satu persatu fb yang telah kita pilih tadi. lalu buka di notifikasi penting dari FB yang berisi 4angka nah kita tinggal copy aja semuanya. setelah kita mendapatkan 3 kode dari masing-masing akun kita
bukalah di email yang kita tautkan ke facebook untuk menganti email target.
lihat email dari FB dan klik link tersebut
isikan 3 kode itu disebelah kanan lengkapi semuanya dan klik next
13. nah setelah itu anda diminta untuk menggantikan pasw lama (pasw target,red) dengan pasw yang baru jadi kita tinggal buat aja paswnya sesuka hati kita kalau aku sih biasanya semua target aku, aku buat paswnya "jikacintadia01" heheheheheheh
14. setelah masukkan pasw baru tersebut, kita harus menunggu selama 24 jam untuk bisa login ke FB target tersebut dan harus sabar ya menunggu ^_^
15. setelah menunggu 24 jam, silahkan login dengan email yang baru tadi dan pasw yang kita buat tadi dan cing... cing... cung.... FB target sudah ditangan kita, nah untuk menjaga agar FB target tadi tidak jatuh lagi ketangan dia, setlah privacynya seketat mungkin...



*nah cukup sekian dulu ya kalau masih ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi aku di FB ^_^

1 komentar:

  1. karena aku mau nonton OVj, jadi aku jalankan aja boot ini....

    kalau ada sumur disawah
    bolehkah aku menumpang mandi?
    ... apakah kekasih ku ada dirumah?
    kalau ada bolehkah temani aku disini???

    wkwkwkwkwkwk gak nyambung.com

    Cyber X-plorer Best Of The Best

    BalasHapus