Driver Untuk Komp dan Laptop

Nah ketemu lagi sama orang terganteng didunia maya... xixixixixiixixixixix
baiklah sahabat blogger yang imoet-imoet hari ini aku mendapatkan masalah ni karena komp butut aku baru aku instal dan celakanya lagi drivernya yang lama CD nya rusak dan celakanya lagi aku gak punya backupnya jadi bingung dong aku mana driver-driver yang dibutuhkan sama kompi aku gak deteck :(


nah setelah nanya kesana kemari masih belum juga mendapatkan masukan yang berarti aku ambil kesimpulan untuk mencari drivernya secara OL dengan cara menuju situs resminya merk komp aku dan hal itu masih belum juga membuahkan hasil akhirnya mau gak mau aku harus tanya sama google.

lebih kurang pertanyaan aku sama google seperti inilah "woi google, aku mau minta driver  untuk komp aku" eeee gak taunya google langsung mengarahkan aku kesini "kumpulan driver komputer" setelah satu-satu aku cek tu site yang dikasi sama google aku menemukan satu driver yang kebetulan bisa detect semua yang dibutuhkan kompi aku tanpa harus repot-repot banyak download..

nah untuk itu aku ingin membagikan tu software sama teman-teman semua didunia maya ini.. langsung aja deh download softwarenya disini


semoga bermanfaat........





Tidak ada komentar:

Posting Komentar